.

Monday, July 13, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo

Cara menghilangkan jerawat dan komedo - Siapa sih yang tidak ingin kulitnya bersih, halus, kencang dan yang pastinya tidak berjerawat dan berkomedo. Sehingga, seseorang akan terlihat cantik dan awet muda. 

Akan tetapi, ada beberapa faktor yang membuat kulit menjadi rusak dan kehilangan keelastisannya. Diantaranya, Faktor sinar ultraviolet, zat aditif pada makanan, Radikal bebas dan usia yang semakin hari semakin tua. Oleh karena itu, kita membutuhkan nutrisi dari dalam untuk dapat mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit.
Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo
sumber : http://www.alfamedika.co.id/wp-content/uploads/2013/06/nourish-skin-151.jpg

Nah... disini kami rekomendasikan Produk terbaik untuk kesehatan kulit yaitu Nourish Skin. Nourish Skin merupakan Produk yang memberikan suplemen makanan yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit tubuh. Produk supleman makanan ini memiliki kombinasi bahan - bahan yang alami untuk mengatasi berbagai macam masalah pada kulit. Diantaranya, masalah kerutan di wajah, menghilangkan flek hitam, menghilangkan jerawat dan juga menghilangkan komedo.

Manfaat Dan Khasiat Nourish Skin - Khasiat dari produk suplemen ini salah satunya ialah dapat menghilangkan jerawat dan juga komedo. Nourish Skin ini memiliki kandungan yang dapat menstimulasi kinerja dari sel firoblast yang dapat menghasilkan kolagen dan juga elastin. Sehingga, dapat membuat kulit menjadi lebih elastis, kencang, lembab dan tebal.

Selain itu, Asam hyaluronic yang terdapat dalam kandungan nourish skin ini dapat mengikat air seribu kali lebih cepat. Ini bermanfaat untuk mempermudah proses peremajaan dari sel - sel kulit mati.

Kandungan Nourish Skin - Apa sih kandungan Nourish Skin ? Kandungan Nourish Skin adalah Bioflavonoid, Spirulina, Zinc, Lyophilized Marine Protein Complex dan Collagen. Selain itu, Kandungan Nourish Skin juga terdapat OPC, Super antioksidan dari ekstrak biji anggur merah dan antioksidan lain seperti betacarotene, vitamin C, Vitamin E yang berfungsi menetralisir efek kerusakan kulit oleh radikal bebas.

Cara Penggunaan Nourish Skin - Bagi teman - teman yang ingin memakai produk ini. Berdasarkan pengalaman, untuk bagi teman - teman yang baru mencoba, sebaiknya pada bulan pertaman dan kedua, konsumsilah Nourish Skin 2x sehari yaitu pagi dan malam hari. Selanjutnya, pada bulan berikutnya, cukup mengkonsumsi Nourish Skin 1x sehari pada malam hari setelah selesai makan malam.

Hasil Setelah Mengkonsumsi Nourish Skin - Teman - teman pasti bertanya - tanya, Bagaimana sih hasil setelah pemakaian Nourish Skin? Berdasarkan pengalaman kami, setelah mengkonsumsi Nourish Skin selama dua bulan. Kami sangat puas dengan hasilnya. Jadi, yang terpenting disini adalah kerutinan dalam mengkonsumsi Nourish Skin.

Perbedaan Nourish Skin Dan Nourish Skin Ultimate - Sebenarnya, ini dibedakan berdasarkan jenis kulit kita masing - masing. Jika kulit anda berminyak atau normal dan masalah yang dihadapi adalah berjerawat. Maka, Sebaiknya anda mengkonsumsi Nourish Skin aja. Sedangkan jika jenis kulit anda kering atau normal dan masalah yang sedang dihadapi adalah flek hitam atau kerutan. Maka, sebaiknya anda mengkonsumsi Nourish Skin Ultimate.
Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo
sumber : http://www.alfamedika.co.id/wp-content/uploads/2013/06/nourish-skin-30-240x240.jpg

Dari penjelasan diatas, jelas dong bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo melalui dalam tubuh. Selain untuk menghilangkan jerawat dan komedo dengan mengkonsumsi Nourish Skin akan membuat kulit anda menjadi kencang, lembab dan terlihat awet muda.

Tunggu apalagi ? ayo manjakan kulitmu dengan mengkonsumsi Produk Terbaik Untuk Kulit yaitu Noursh Skin Dan Nourish Skin Ultimate.

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menghilangkan Jerawat dan Komedo melalui dalam tubuh. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like dan share. Terima Kasih.

Share:
Location: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

1 comments:

  1. Kalau untuk menghilangkan komedo yg nuriskhin saja ya

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support