.

Thursday, March 17, 2016

Cara Gue menghilangkan Suntuk Pada Malam Hari

Hai gaes...! Gue khafif. Kebetulan malam ini gue merasa suntuk banget, gak tau entah kenapa. Padahal hari ini gue melakukan kegiatan yang bisa dibilang menyenangkan. Pagi gue tidur sampe menjelang siang karena nonton bola Barcelona Vs Arsenal. Terus gue buat tugas sampe zuhur dan sorenya gue berenang.

Tapi entah kenapa suntuk itu datang tiba - tiba tanpa di undang. Jadi kayak semacam rindu gitu lah. Gue bawa nonton tv aja lah. Tapi ternyata malah suntuknya nambah. Mungkin gue butuh hiburan yang lain mungkin ya.
Cara Gue menghilangkan Suntuk Pada Malam Hari
Bakso Jumbo Ala Bakso Masdar Panam, Pekanbaru


Akhirnya gue ngeluarin motor  dan pergi cari tempat makan gitu. Dan gue pun berhenti pada warung bakso masdar. Sudah mulai sedikit hilang sih suntuknya. Gue pesan mie ayam bakso urat dengan harga Rp.12.000,-  dan es jeruk yang bikin segar.

Kenapa gue suka ke bakso masdar? Selain harganya yang standar, tempatnya juga strategis dan nyaman. Gak terlalu dekat dengan jalan raya. Jadi, kita bisa enak dan nyaman memandangi mobil dan motor yang berjalan. Ya.. itu bisa buat gue sedikit menghilangkan suntuk lah.

Itulah cara gue menghilangkan suntuk di malam hari. Ya sebagai mahasiawa itu memang butuh refreshinglah. Kalau lo bagaimana menghilangkan suntuk? Cari makan, jalan sama cewek lu atau yang lain. Share gaes. Mana tau orang lain bisa ikut cara lu.
Share:
Location: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support