.

Monday, March 14, 2016

Tipe - Tipe Kegiatan Istirahat Mahasiswa Teknik Informatika UIN Suska

Pagi ini gue bakal bahas mengenai tipe - tipe kegiatan mahasiswa waktu lagi nunggu mata kuliah selanjutnya. Berdasarkan pengamatan gue ni, ada 3 tipe mahasiswa yang menunggu mata kuliah berikutnya. Inget ya, ini berdasarkan kejailan gue mengamati mahasiswa lain. ^_^

Apa aja sih 3 tipe ini ? Penasaran ya ? Asal jangan jadi hantu penasaran aja. Langsung aja gays, ini 3 tipe mahasiawa yang lagi nunggu mata kuliah berikutnya :

1. Mahasiswa Kreatif
Mahasiswa yang kreatif itu kalau ada waktu senggang sedikit aja, dia akan melakukan hal - hal yang bermanfaat. Contohnya : baca buku, ngerjain tugas untuk besok, dan hal - hal yang ada gunanya deh pokoknya.


2. Mahasiswa Apa adanya
Jadi, kalau mahasiswa yang apa adanya itu ya ngelakuin apa - apa yang ia rasa aja. Contohnya, kalo dia lagi ngerasa ngantuk pengen tidur, ya dia isi waktunya dengan tidur. Kalau lagi ngerasa pengen main games, ya dia isi waktunya untuk main games. Dia melakukan hal - hal apa adanya saja.


3. Mahasiswa Alay
Nah... Tipe yang ketiga ini mungkin terdengar aneh. Eh... gak aneh juga sih. Bahkan bisa jadi banyak. Mahasiswa yang alay ini kalau ada waktu nunggu kelas berikutnya itu dia isi dengan kegiatan - kegiatan alay. Contohnya, Foto - foto selfie gitu. Sebenarnya foto selfie nya gak masalah bagi gue. Yang jadi masalah adalah, dia foto itu dengan gaya yang aneh - aneh. Dan itu bukan sekali atau dua kali. Bahkan sering men. Dan alay nya lagi, baju yang di pake itu sama dengan yang dipake pada foto - foto sebelumnya. Ngapa gak ngambil foto yang kemaren aja gitu loh. Dasar Cewek alay !!! Esmosi jadinya gue, pengen ikutan. ^_^


Nah... itu menurut kejailan gue memandangi mahasiswa - mahasiswa lain di kampus gue. Masih banyak lagi deh yang bakal gue kasih atau share. Kalo di kampus lo ada yang alay juga gak sih mas dan mbak? Atau lebih lagi malahan. Sekian dari gue, tunggu aja kisah - kisah berikutnya. See you mas-mbak!!!
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support