.

Saturday, October 29, 2016

#Catatan Gue | Nongkrong di Cafe Jus Taman Karya, Panam, Pekanbaru

Jum'at Barokah guys ! Kali ini gue sama temen gue lagi bosan di kos dan suntuk banget + boring. Mau ngampus tapi lagi gak ada jadwal. Ya dah deh... kami cari tempat nongki - nongki cantik gitu. Hehe

Oh iya, lupa ngenalin temen gue satu ini. Temen gue ini namanya Najjum Middinali, panggil aja dia ijum. Kebetulan nih dia yang rekomendasikan tempat nongkrong kali ini.

Tempatnya gak terlalu mewah dan pasti sangat cocok untuk mahasiswa - mahasiswa seperti gue ini lah. Harganya juga pasti terjangkau. Dan yang paling penting itu adalah ada wifi gratisnya. Kalo yang namanya tempat ada wifi gratisnya, itu udah kayak surga lah (Padahal belom pernah ke surga).

Bahkan disini ada anak sma yang mungkin baru pulang sekolah langsung ke sini. Masih pake baju seragam sekolahnya dan mereka sudah berjam-jam. Gokil gaes ! Tengok ni gambarnya, gue ambilin untuk kalian !
Disini juga ada orang - orang yang sengaja nongkrong bawa laptop untuk buka youtube, ngerjakan tugas dan lain-lain. Pokoknya kalo mau nongki-nongki nyantai disini rekomendasi banget deh.

Inget ya ! Jalan Taman karya, Panam pekanbaru. Sekian informasi untuk tempat nongkrong kali ini. Jangan bosan singgah ya gaes ! See You again !
Share:
Location: Pekanbaru, Pekanbaru City, Riau, Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support