.

Friday, October 28, 2016

#Catatan Gue | Nyantai di Tempat Jus QTA Jalan Bulu Cina, Garuda Sakti, Panam | Pekanbaru

Sabtu, 29 Oktober 2016
Daftar Menu Jus QTA, Daftar Harga Jus QTA, Tempat Jus, Tempat Nongkrong Jus, Tempat Nyantai Jus
Daftar Menu dan Harga Jus QTA
Sabtu ini gue ada kegiatan Study Club di kampus. Kegiatannya lumayan membuat sedikit boring. Ya dah deh, gue cari tempat untuk nyantai gitu deh. Nah... rekomendasi tempat satu ini adalah Tempat Jus Qta.

Suasana Tempat Jus QTA | Untuk suasana tempatnya gak terlalu mewah dan gak terlalu jelek juga. Pas lah untuk kayak gue sebagai mahasiswa. Tempatnya gak terlalu besar, kira-kira cukup untuk 20 orang. Jus Qta berada tepat didepan toko pulsa dan ponsel gitu.

Daftar Menu dan Harga Jus QTA | kalo masalah harga pokoknya jangan khawatir, harga sangat terjangkau untuk sekelas mahasiswa. Untuk menu jus harganya rata - rata 6K sama 7K dan untuk menu Capucino Cincau mulai dari 5K sampe 8K. Sangat terjangkau untuk bisa nyantai-nyantai.

Nah... bagi saya menu favorit disini adalah Capcin Original. Selain rasanya yang enak dan nikmat, harganya juga murah gaes just 5K. Sangat terjangkau bukan? Bagi lo yang kuliah di Uin Suska Riau, maka harus singgah sebentar deh disini. Thanks you. See you again !
Share:

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support